Android Meraih Penghargaan pada CES 2014

Android Meraih Berbagai Penghargaan pada CES 2014
Gadget Android Terbaik 2013
CES Awards kali ini memberikan Penghargaan kepada perusahaan. Samsung, Sony dan Nokia dan diberi  Awards tahun ini dalam beberapa kategori untuk mobile dan citra baik pada produk mereka.


Para Peraih penghargaan ini di beri kehormatan dalam berbagai Kategori, yang berbeda, dalam kategori Wireless Handset dimenangkan oleh LG G2 dan SpareOne Plus.

Untuk Kategori Inovasi Terbaik dimenangkan oleh Style lensa kamera terbaik yaitu Sony QX10 , QX100, dan Vaio flip PC. Sony QX juga meraih penghargaan dalam kategori Digital Imaging.

Selanjutnya Nokia Lumia 1020 dan Android Samsung Galaxy NX EVIL camera, serta  Sony’s Action Cam.

Untuk Tablet terbaik, Samsung meraih tiga penghargaan sekaligus, untuk Galaxy Note 10.1 (edisi 2014), Galaxy Note 8.0 dan Galaxy Tab 8.0 3. Sony juga memperoleh penghargaan untuk Xperia Tablet Z dan flip PC, Lenovo untuk S5000 dan OLPC untuk XO Tablet. [gatzget.blogspot.com]

Untuk kategori gadget ber-teknologi tinggi, diraih oleh Samsung Galaxy gear beserta beberapa smartwatches lainnya.

Game yang diberdayakan pada
konsol Android, Ouya dan Madcatz MOJO yang berhasil mencetak Awards.

Untuk ketegori chipset dan Ram ber-teknologi tinggi, Qualcomm layak membawa pulang sebuah penghargaan untuk Snapdragon 800 chipset dan Broadcom grad one untuk chipset UltraHD.  Selain itu Intel juga berhasil mencetak penghargaan untuk Atom Z3000 dan 4th generation Core processors (Haswell). sementara Samsung memenangkan penghargaan pada RAM 3GB LPDDR3 untuk perangkat mobile.
[gatzget.blogspot.com]
Berbagai macam laptop, hybrid juga turut serta memenangkan Award ini termasuk Elitepad HP, Envy Recline 23 TouchSmart dan Slatebook X2, Lenovo Flex 20 dan Yoga 2 Pro, Acer Aspire S7 ultrabook dan Razer Blade. Sony 65 "Bravia 4K dan Samsung Curved OLED TV yang berhasil membawa pulang penghargan untuk produk nya..

Lalu akankah peraih CES Awards ini dapat mempertahankan keunggulannya, Simak terus perkembangannya pada CES Awards edisi mendatang/
gatzget.blogspot.com
samplebanner2

0 Response to "Android Meraih Penghargaan pada CES 2014"

Posting Komentar