Aplikasi antivirus terbaik Untuk Os android

Free Aplikasi Antivirus Android 
Aplikasi Security Android Terbaik 2013 - Saat sekarang ini angka penjualan smartphone yang berkembang pesat dan pasar tablet yang semakin mendunia, dengan alasan itulah para pencipta malware semakin menargetkannya pada platform Android,salah satu perangkat selular yang paling populer di dunia yang akan menjadi korbannya

Bahkan, NQ Handphone melaporkan bahwa lebih dari 32,8 juta smartphone Android yang terinfeksi malware pada tahun 2012, meningkat 20 juta unit dari 2011, dan pada Tahun 2013 - 2014 dapat dipastikan para pencipta malware akan menciptakan sesuatu yang lebih ganas lagi.

Untuk mengatasi kecenderungan ini, beberapa perusahaan Security menawarkan berbagai aplikasi keamanan untuk Android, menargetkan kepada malware dan masalah yang paling umum pada perangkat mobile.

Dan Berikut ini adalah sebuah Referensi Antivirus Terbaik untuk menjaga Keamanan Pada Flatform Android

Avast Mobile Security  
AVAST Software
Avast untuk Android
Secara luas Avast terkenal dengan Anti virus dan security suite yang bersifat Gratis untuk perangkat desktop PC, kini Avast telah membawa solusi keamanan untuk perangkat Android. Avast Mobile Security adalah sebuah aplikasi yang juga bisa di unduh secara gratis dilengkapi dengan user interface  dan ditambahkan Fitur- fitur yang inovatif. Panggilan dan SMS forwarding, fitur yang disebut Privacy Advisor serta kemampuannya untuk mengatur perangkat android untuk memanggil nomor lain disaat Perangkat yang digunakan hilang atau dicuri dan itu membuat Avast menjadi Produk aplikasi keamanan  Android yang paling Baik.


AVG AntiVirus Pro
Free AVG Antivirus untuk Android
Siapa yang tidak mengenal AVG, yang saat ini telah memiliki rating lebih dari 70 juta download, AVG AntiVirus adalah salah satu Aplikasi Antivirus yang paling banyak digunakan untuk sebuah aplikasi keamanan mobile pada platform Android. Perusahaan mengedepankan pada kinerja anti-pencurian, serta termasuk perangkat remote dan kunci fungsi pada aplikasi gratis ini. Selain itu, AppLocker dan App Backup, secara unik bagi AVG, dapat membantu penggunanya dalam menjaga aplikasi mereka untuk tetap  aman dan mudah. (gatzget.blogspot.com)


Kaspersky Mobile Security Pro
Free Kaspersky Antivirus untuk Android
Kaspersky Menghadirkan keahliannya dalam hal keamanan PC ke perangkat Android, Kaspersky Mobile Security berjanji untuk memberikan perlindungan premium terhadap pencurian data, kehilangan pada perangkat, dan para pengintip data maupun menjaga dari serangan malware pada Android. Dan tidak seperti kebanyakan aplikasi keamanan mobile lainnya, Kaspersky mengharuskan penggunanya untuk memasukkan nomor PIN mereka saat melakukan data factory reset (reset Ulang) pada smartphone yang digunakan.


Lookout Mobile Security
Free Aplikasi Antivirus Lookout Android
Lookout yang dibuat oleh tiga mahasiswa University of Southern California, Lookout Mobile Security dengan cepat telah menjadi salah satu aplikasi keamanan mobile yang terbesar untuk perangkat Android, Lookout yang bertindak secara konsisten menjadi sebuah perusahaan pertama dalam hal mengidentifikasi malware terbaru, dan aplikasi tersebut terus memperbarui fiturnya pendefinisian proses untuk memastikan Anda selalu dilindungi terhadap ancaman virus mobile terbaru. Perusahaan itu juga menambahkan beberapa fitur yang inovatif, fitur yang berguna seperti Flare Signal. aplikasi diberi harga $30 per tahunnya.
(gatzget.blogspot.com)

Norton Mobile Security
Free antivirus Norton untuk Android
Norton memiliki track record yang sudah berlangsung sangat lama dalam menyediakan aplikasi keamanan anti virus pada perangkat PC. Bahkan, tidak sedikit pengguna yang telah membeli laptop atau desktop dalam dekade terakhir mungkin memiliki produk Norton yang telah terinstal di mesin Windows mereka. Norton Mobile Security pada perangkat Android memberikan antarmuka  dengan kamera yang menghadap ke depan fitur anti-pencurian yang terbaik, sementara ini Norton tengah menjadi memimpin industri dalam pendeteksi malware mobile. (gatzget.blogspot.com)
samplebanner2

0 Response to "Aplikasi antivirus terbaik Untuk Os android"

Posting Komentar