Spesifikasi dan Harga LENOVO P700i

Bukan Cina namanya jika tidak membanjiri produk di seluruh dunia. Salah satu vendor dari Cina, Lenovo ikut meramaikan dalam persaingan ponsel pintar. Beberapa keunggulan ditawarkan oleh salah satu produk baru Lenovo yaitu P700i. Dengan keunggulan yang dimiliki, harga yang ditawarkan pun sangat bersahabat, belum lagi ketahanan baterai Lenovoo P700i ini juga diklaim sangat tahan lama.

Desain
Body dari Lenovo P700i memang lebih tebal jika dibandingkan dengan ponsel Android pada umumnya, selain itu ponsel ini didesain sedemikian rupa sehingga nyaman saat berada di genggaman tangan. Layar yang digunakan oleh Lenovo P700i masih menggunakan TFT yang bisa menampung sekitar 16 juta warna.

OS dan aplikasi
Lenovo P700i juga masih menggunakan Anroid versi Ice Cream Sandwitch, namun demikian dengan banyaknya dukungan aplikasi yang terdapat Android ICS pengguna tidak perlu untuk melakukan upgrade ke Jelly Bean walaupun ponsel ini juga telah mendukung untuk upgrade ke Jelly Bean.
Pengguna juga bisa mendownload aplikasi untuk pemutar video yang juga dapat memutar subtitle seperti saat menonton pada laptop jika diperlukan.
Satu hal yang cukup menarik juga adalah Lenovo P700i menggunakan browser Safari sebagai browser bawaan dimana browser tersebut merupakan browser buatan Apple.

Kamera dan lainnya
Kamera pada Lenovo P700i beresolusi cukup tinggi yakni 5 MP, sayangnya Lenovo P700i tidak dilengkapi dengan LED flash sehingga jika berada ditempat yang gelap, hasil gambar yang diambil tidak akan begitu jelas.

Hardware
Prosesor yang digunakan Lenovo P700i Dual-core dengan kecepatan 1GHz, untuk Ram, Lenovo P700i menggunakan kapasitas yang cukup besar untuk ponsel kelasnya yaitu 512 Mb. Terdapat media penyimpanan internah 2 Gb dan juga bisa ditambah lagi jika dibutuhkan dengan memasang memory eksternal hingga 32 Gb.

Jaringan
Lenovo P700i menggunakan 2 kartu sekaligus,sayangnya ponsel ini hanya bisa menerima panggilan secara bergantian karena jika SIM 1 sedang menerima panggilan, maka SIM 2 tidak akan bisa menerima panggilan masuk lainnya.

Harga
Harga Lenovo P700i untuk saat ini sekitar Rp.1. 900.000.


samplebanner2

1 Response to "Spesifikasi dan Harga LENOVO P700i"

  1. produk lenovo lawas yach...nitip yach http://www.duniateknologi.info/2016/10/simak-spesifikasi-dan-harga-lenovo-vibe.html

    BalasHapus