3 Gadget dan App yang berguna untuk Menulis

3 Gadget dan App yang berguna untuk penulis
Tablet dan App terbaik untuk penulis
Buat anda yang ber-profesi sebagai penulis atau anda sebagai pelajar, dan memerluan sebuah Gadget untuk keperluan menulis, simak dulu Gadget - Gadget berikut ini sebagai referensi sebelum anda benar -benar membelinya.


Livescribe 3
gadget untuk pelajar
Harga :  $149 / Rp.1.700.000
Livescribe 3 merupakan sebuah smartpen yang ditujukan untuk mempermudah dalam mengirimkan salinan apa pun yang Anda tulis ke smartphone atau tablet yang terhubung melalui Bluetooth 4.0 dengan secara otomatis. [gatzget.blogspot.com]



Kindle Fire HDX 8.9
Harga :  $379 / Rp.4.400.000
gadget untuk presentasi
Kindle Fire HDX memiliki penampilan yang tegas dengan Tampilan layar berukuran 8,9 inci dengan Resolusi  2560 x 1600 dan itu cukup memuaskan untuk menonton video atau membaca e-book. Dan sepertinya HDX 8,9 inci ini terasa seperti salah satu tablet Android terbaik sampai saat ini, bagian body nya dibalut oleh  plastik lembut, dan bobotnya yang terasa lebih ringan dari model sebelum nya.

Kindle Fire HDX dilengkapi Processor quad-core Snapdragon chipset 2.2 800 dengan RAM 2GB  juga dilengkapi fitur seperti Mayday untuk membantu memecahkan masalah jika terjadi troubleshoot dengan cepat.


Scrivener
Harga :  $40 / Rp. 465.000 untuk Windows dan  $45 / Rp.530.000  untuk OSX
gadget terbaik 2013
Scrivener adalah Tablet yang sangat berguna ketika kita memiliki sebuah ide untuk segera ditulis, karena tidak perlu repot mencari Pulpen dan sebuah buku, dan Tablet yang satu ini memang di ciptakan untuk para penulis yang harus dengan segera menyalin Ide nya ke dalam sebuah file. [gatzget.blogspot.com]
gadget untuk mahasiswa
Scrivener bukan hanya teks editor biasa. karena di dalamnya terdapat banyak sistem untuk mempermudah dalam mengatur sebuah penulisan, yang membantu untuk menelusuri, menyorot, dan menyusun seluruh potongan kecil, referensi, dan potongan - potongan ide-ide yang terbentuk hingga menyatu. Tablet ini tersedia dalam Versi Windows dan  OS X dengan harga yang berbeda.


*catatan : Harga yang di cantumkan tidak begitu akurat, karena harga dapat berubah setiap harinya sesuai kondisi pasar*
[gatzget.blogspot.com]
samplebanner2

0 Response to "3 Gadget dan App yang berguna untuk Menulis"

Posting Komentar