YotaPhone Ponsel Unik yang memiliki Dua Layar

YotaPhone Ponsel Unik yang memiliki Dua Layar yang akan segera Rilis
Berita Teknologi terbaru
Yota Devices yang berbasis di Rusia telah menyiapkan rilis produk nya yang disebut YotaPhone pada akhir tahun ini, dan Posel ini memiliki keunikan tersendiri yaitu memiliki Dua buah Layar dalam satu ponsel.


Ponsel ini merupakan versi awal dan telah hadir kehadapan publik di pameran perdagangan besar seperti CES dan MWC. perusahaan Rusia ini juga telah meng-konfirmasi akan memulai proses produksi nya secara massal dengan bantuan produsen asal Singapura Hi-P.
[gatzget.blogspot.com]
Sedikit Bocoran tentang spesifikasi Ponsel ini : YotaPhone akan memiliki chipset dual-core 1.7GHz,  dengan RAM 2GB, Layar bagian depan (Layar utama) 4,3-inch 720p, dan baterai 1800mAh spek nya terbilang cukup sederhana, tapi YotaPhone memiliki layar tambahan di bagian belakangnya Namun apakah fitur Dual-Screen nya akan mampu bersaing dengan Ponsel yang telah menguasai pasar dunia seperti Samsung, LG, HTC, Sony, dan lainnya .

Perusahaan itu juga menegaskan bahwa YotaPhone akan resmi diluncurkan ke pasar internasional pada bulan desember sebelum Natal.
gatzget.blogspot.com
samplebanner2

0 Response to "YotaPhone Ponsel Unik yang memiliki Dua Layar"

Posting Komentar